Diperiksa Polisi, Peggy Melati Sukma Kelelahan


Kamis, 29 Mei 2014 14:26 wib | Edi Hidayat - Okezone




Peggy Melati Sukma (Foto: Edi/Okezone)Peggy Melati Sukma (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Peggy Melati Sukma mengaku cukup kelelahan usai diperiksa pihak kepolisian terkait hilangnya mantan suaminya, Wisnu Tjandra.


"Ya Mas. Pemeriksaan pada saya sudah dilakukan. Saya sampaikan hal-hal yang saya tahu dari apa yang ditanyakan. Mungkin pendalamannya akan dilakukan bertahap," kata Peggy kepada Okezone melalui pesan singkatnya, Kamis (29/5/2014).


Peggy mengaku menjalani pemeriksaan pada malam hari usai menjalani beberapa aktifitasnya. Namun, Peggy mengaku menjalani pemeriksaan dengan baik. (Baca: Mantan Suami Hilang Misterius, Peggy Melati Diperiksa Polisi)


"Sehubungan saya baru bisa memenuhi panggilan Selasa 27 Mei jam 21.00 WIB, setelah beberapa hari melakukan kegiatan syiar Islam di luar kota. Sudah terlalu malam dan saya cukup lelah malam tersebut karena langsung dari Bandara," jelasnya.


"Mohon doa saja. Terima kasih," tutupnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.