Putus dari Pangeran Harry, Cressida Bonas Salahkan Kate Middleton


Jum'at, 30 Mei 2014 22:01 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cressida Bonas dan Harry (Foto: wenn)Cressida Bonas dan Harry (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kate Middleton dikabarkan menjadi penyebab putusnya Pangeran Harry dengan Cressida Bonas. Dia dianggap memberikan saran yang salah kepada Cressida, dan membuat hubungan mereka berantakan.


Kate memberikan saran pada Cressida agar Harry segera melamarnya, seperti yang dilakukan William. Ibu satu anak itu mengaku putus dari William sebelum mereka menikah.


"Kate adalah orang kepercayaan Cressida bila bicara tentang kisah asmaranya, dan dia memberikan saran bagaimana mendesak Harry segera melamar. Kate bilang pada Cressida, dia punya masalah yang sama dengan Pangeran William sebelum bertunangan. Dia merasa hubungannya stagnan dan perlu perubahan drastis. Jadi dia putus dengannya, membuat jelas dia tidak akan menunggu William melamar. Skenario Kate berjalan lancar. William cepat sadar Kate adalah cintanya. Jadi atas saran Kate, Cressida melakukan hal yang sama," ungkap sumber.


Namun, hubungan Cressida dan Harry justru berakhir setelah mengikuti saran Kate. Wanita cantik tersebut pun langsung menghubungi Kate dan menyesal karena mengikuti sarannya.


Setelah putus, Harry justru tidak terlihat sedih dan memilih untuk menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, Guy Pelly. Cressida menyadari sifat Harry berbeda dengan William. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (30/5/2014).


"Cressida menelpon Kate, berkata, 'Aku seharusnya tidak mendengarkanmu. Dan menyadari bahwa Harry tidak seperti William. Dia adalah orang yang gemar pesta, dan dia tidak akan pernah kembali padaku'," tutup sumber.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.