Hamil, Perut Dina Lorenza Sering Dipukuli Anak


Jum'at, 30 Mei 2014 18:30 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Dina Lorenza saat menghadiri acara syukuran sinetron Tukang Bubur Naik Haji. (Foto: Andiasti)Dina Lorenza saat menghadiri acara syukuran sinetron Tukang Bubur Naik Haji. (Foto: Andiasti) JAKARTA - Anak-anak Dina Lorenza sudah menyadari jika ibunya kini hamil kembali. Meski kadang kerap iseng, namun anak-anak Dina sudah cukup mengerti dengan kehadiran calon adik mereka.


"Sudah mulai dikenali, sudah ngerti juga. Dia (anak) pengertian sudah diajari, pegang perutnya, tiba-tiba iseng mukulin perut," kata Dina di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).


Tak dapat dipungkiri, memasuki kehamilannya yang baru berusia 15 minggu itu, Dina tengah merasa puncaknya ngidam.


"Ngidam sudah mulai, mual, dan capek-capek. Ngidamnya susah makan, mual terus, dan kebanyakan jam sore, kalau beraktivitas cepat capek, dan mungkin umur juga sih," katanya.


Diketahui dari hasil pernikahan pertamanya dengan Muhammad Herukusuma, Dina mendapatkan seorang putri bernama Malika Alea Casta, bahkan anak kedua dari pernikahannya dengan Gatan juga Dina dikabarkan memiliki anak perempuan. Untuk kali ini, Dina mengaku masih ingin memiliki anak perempuan.


"Maunya adik cewek," pungkasnya.


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.