Hot Gossip Sepekan: Catherine Wilson Cerai-Sandy Tumiwa Mualaf


Catherine Wilson-Achmad Muckhlas Arofat dan Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)Catherine Wilson-Achmad Muckhlas Arofat dan Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa (Foto: Okezone) JAKARTA – Di sepanjang pekan lalu, beberapa selebriti, baik lokal maupun internasional, telah membuat hot pemberitaan. Adalah Catherine Wilson, Jessica Iskandar, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, hingga Kim Kardashian.


Jessica Iskandar berhasil mencuri perhatian sejak kabar kehamilannya mencuat. Apalagi, kabar pernikahannya pun berhasil ditutup rapat. Namun, kabar pernikahan presenter kocak itu akhirnya terjawab. Jessica telah melangsungkan pernikahan di Jakarta 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.


Hal tersebut dibenarkan oleh Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi Dki Jakarta, Eric Polim selaku Bagian Bidang Pencatatan Sipil. Dia mengatakan, Jessica sudah melangsungkan pemberkatan pernikahan dan mendaftarkannya ke catatan sipil.


Catherine Wilson memberi kabar mengejutkan. Model sekaligus bintang film itu ternyata sudah resmi bercerai dari sang suami, Achmad Muckhlas Arofat. Perceraian tersebut sudah terjadi sejak Februari 2013 lalu.


Kabar hot lainnya datang dari suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa, yang memilih untuk mualaf. Tessa yang mengaku pasrah, dan ikhlas menerima keputusan tersebut memutuskan tetap mempertahankan rumah tangga demi anak-anak mereka.


Kim Kardashian akhirnya resmi dipersunting Kanye West, Sabtu 24 Mei 2014, waktu setempat. Bertempat di Forte di Belvedere, Florence, Italia, pasangan yang telah dikaruniai seorang putri itu akhirnya meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.


Pesta pernikahan digelar sangat intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Kim dan Kanye. Untuk mempersiapkan perhelatan megah tersebut, Kim dan Kanye merancang semuanya sendirian. Bahkan, menurut pengakuan Kris Jenner, sang ibunda, dia sama sekali tidak tahu bagaimana bentuk gaun pernikahan sang mempelai wanita. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.