"Penebusan Dosa" Fotografer yang Memotret Bokong Kate Middleton


Sabtu, 31 Mei 2014 15:26 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kate Middleton (Foto: wenn)Kate Middleton (Foto: wenn) LOS ANGELES - Foto gaun tersingkap Kate Middleton dipublikasi sebuah tabloid Jerman. Di foto itu, bokong Kate terlihat jelas karena gaunnya tertiup angin.


Ternyata, orang yang mengambil foto itu ialah wanita bernama Diane Morel. Namun, dia tidak menyebutkan berapa uang yang didapat dari hasil menjual foto istri Pangeran William itu.


"Aku belum menyadari apa-apa sampai aku tiba di rumah dan melihat isi kameraku di komputer, aku baru sadar apa yang aku tangkap," ujar Diane.


Setelah dipikir-pikir, Diane menjadi tidak enak hati jika mengingat betapa ramah dan baik hatinya Kate dan William terhadap orang-orang, khususnya korban bencana. Entah karena merasa bersalah atau menyesal, Diane memutuskan memberikan uang hasil penjualan foto kontroversinya itu untuk kepentingan amal.


"Kate dan Pangeran William menghabiskan banyak waktu untuk bicara kepada korban kebakaran hutan, jadi aku memutuskan untuk mendonasikan keuntungan yang didapat dari penjualan foto itu kepada Blue Mountains Bushfire Mayoral Relief Fund," ujar Diane seperti dikutip dari Contatcmusic, Sabtu (31/5/2014). (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.