Harry Styles Ogah CLBK dengan Kendall Jenner


Kamis, 29 Mei 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kendall Jenner & Harry Styles (Foto: Eonline)Kendall Jenner & Harry Styles (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Harry Styles sudah melupakan Kendall Jenner. Dia juga tidak ingin kembali menjalin hubungan dengan bintang reality show tersebut.


Kendall dikabarkan kerap menelefon Harry, dan berharap dapat memperbaiki hubungan mereka. Pasalnya, dia sangat senang mendapat perhatian banyak orang ketika berkencan dengan personel One Directions itu.


"Kendall tidak bisa melepaskan Harry dari pikirannya. Sekarang Kendall depresi ingin kembali dengan Harry. Dia mencintai sorotan yang diterima saat berkencan dengan Harry, ditambah lagi dia benar-benar jatuh ke pelukan Harry," ungkap sumber.


Namun, Harry justru tidak berniat kembali ke pelukan Kendall. Dia jarang menerima telepon dari mantan kekasihnya tersebut, karena tidak ingin memberikan harapan palsu. Pria asal Inggris ini juga tidak pernah serius menjalin hubungan asmara dengan Kendall.


"Kendall sangat terbuka pada Harry, dan Harry tidak melakukan apapun keculi memanfaatkannya. Hal itu tidak membuatnya berhenti bermimpi kembali bersama Harry, dan setelah pesta dengan temannya, dia pulang ke rumah dan mulai menghubungi Harry. Dia (Harry) jarang menerima telepon Kendall. Dia tidak ingin memberikan dukungan untuk Kendall, tapi hal itu menciptakan situasi yang memalukan, bagi mereka berdua," tutup sumber, seperti dilansir dari Showbizspy. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.