Tak Ingin Putus, Miley Cyrus Ngaku Hamil Anak Liam Hemsworth


Kamis, 26 September 2013 22:08 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Showbizspy)


Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sudah berakhir. Namun, pelantun Wreckin Ball ini sempat mengaku hamil dan mengancam sang aktor agar mereka tidak putus.


Miley rela melakukan berbagai cara agar orang mengira bahwa keduanya masih bertunangan. Dia bahkan berniat mengumumkan tengah mengandung anak Liam.


Meski memiliki banyak masalah dan tak harmonis lagi, mereka tetap berhubungan intim selama musim panas. Hal ini membuat Miley berpikir bahwa dirinya bisa hamil dalam waktu dekat.


"Miley berpikir dia sedang hamil dan ingin mengumumkannya pada dunia, bahkan sebelum dia mendapat kepastian dari dokter. Liam memohon padanya agar tidak menceritakan itu," ungkap sumber.


Liam tidak bisa berbuat apa-apa dan terpaksa meneruskan hubungan mereka. Pasalnya, Miley mengancam memberitahukan semua orang jika bintang The Hunger Games itu lari dari tanggung jawab.


Miley memohon agar hubungan mereka tidak berakhir, dan bersedia memberikan Liam kebebasan untuk melakukan apapun. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (26/9/2013).


"Miley menjebak Liam dalam hubungannya, berkata jika meninggalkan Miley sendiri, dia akan mengaku bahwa Liam mencampakannya dalam kondisi yang sulit. Dia (Miley) memohon padanya untuk bertahan dan bilang bahwa Liam boleh memiliki ruang, selama dia tidak memutuskannya. Jadi Liam terpaksa. Dia dapat kebebasan, dan Miley bisa bicara bahwa mereka masih bertunangan," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry