Jadi Rocker, Petra Sihombing Berjanggut


Selasa, 24 September 2013 11:18 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Petra Sihombing (foto: dok. SMN)


Petra Sihombing (foto: dok. SMN)

JAKARTA – Penyanyi Petra Sihombing mengaku bangga bisa berakting dalam film bertema musik, Cahaya Kecil . Apalagi, dia bisa berperan sebagai rocker.


Pelantun "Dihatiku" ini mengatakan, peran sebagai seorang rocker merupakan impiannya sejak lama. Petra menilai, dengan berakting sebagai penyanyi bisa menunjukkan cerita yang berbeda.


"Jujur karena musiknya. Aku lihat banyak banget musisi, dan aku suka jalan ceritanya. Ini peran yang aku inginkan, karena bisa jadi musisi dengan cerita yang berbeda," ungkap Petra ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin 23 September 2013 malam.


Namun, dia mengaku mengalami kesulitan saat memerankan tokoh rocker. Pasalnya, Petra bukan seorang penyanyi rock. Karenanya, pria berusia 21 tahun ini, mencari referensi memperdalam karakternya.


"Aku cari sedikit referensi yang rock. Gilang Khrisna (tokoh yang diperankan Petra) kan berjanggut, dan sedikit metal, apalagi bertemperamen tinggi. Kalau saya enggak, berjanggut enggak ada," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry