Sakit Jiwa, Amanda Bynes Tak Bisa Hadiri Persidangan


Rabu, 25 September 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Amanda Bynes (Foto: Wenn)


Amanda Bynes (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Amanda Bynes tidak hadir dalam persidangan di pengadilan Los Angeles, 24 September lalu. Padahal, dia harus memberi keterangan sempat ditangkap karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk, April 2012.


Pengacara Amanda, Richard Hutton, menjelaskan sang aktris tidak bisa datang lantaran mengalami gangguan mental, dan dikhawatirkan sulit menjalani persidangan.


Karena itu, kasusnya dipindahkan ke pengadilan kesehatan mental untuk mengetahui masalah kejiwaan. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (25/9/2013).


"Pengacaranya menyatakan bahwa jadwal mendengarkan keterangan diragukan karena kemampuan mental. Semua pihak akan kembali ke pengadilan pada 14 Januari 2014 untuk melaporkan progres terbaru," ungkap juru bicara pengadilan.


Sekadar diketahui, Amanda tengah menjalani perawatan sejak Juli karena diduga mengalami gangguan mental. Kondisinya yang belum stabil membuat dokter terpaksa memperpanjang masa pengobatan selama 30 hari.


Bintang Easy A ini mendapat sorotan lantaran bertingkah buruk, dan kerap berurusan dengan hukum. Amanda pernah terlibat kasus tabrak lari, serta mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry