Selama Pacaran, Deasy Belum Pernah Rasakan Uang Vicky


Rabu, 25 September 2013 17:13 wib

Egie Gusman - Okezone

Deasy Kitaro & Ade Nurul (Foto: Alan Pamungkas)


Deasy Kitaro & Ade Nurul (Foto: Alan Pamungkas)

JAKARTA - Mantan tunangan Zaskia "Gotik", Vicky Prasetyo mengaku berprofesi sebagai pengusaha. Namun, penyanyi dangdut Deasy Kittaro tidak pernah merasakan uang Vicky saat masih pacaran.


"Hah, Vicky banyak uang? Tepuk tangan saya. Makan saja minta Deasy, naik mobil saya. Saya belum merasakan (uangnya)," ungkap Deasy saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).


Deasy menilai, mantan tunangan Zaskia "Gotik" itu menyukai dirinya lantaran melihat kemewahan yang dimilikinya.


"Vicky terpesona dengan kemewahan saya kali ya. Aku enggak ngejar, cuma aku mau ketemu Vicky supaya dia mengakui aku sudah putus belum? Vicky enggak ada apa-apanya. Makan saja minta sama saya," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry