Andy "/rif" Senang Jadi Rocker Gagah Perkasa


Selasa, 24 September 2013 11:28 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Andy /rif (Foto: Elang)


Andy /rif (Foto: Elang)

JAKARTA - Andy "/rif" membintangi film layar lebar berjudul Cahaya Kecil . Dalam film bertemakan musikal itu, Andy didaulat sebagai seorang rocker yang sebenarnya profesi asli pria asal Bandung itu. Meski begitu, dia merasa tidak seperti rocker.


Dalam Cahaya Kecil, Andy berperan sebagai Arya Krisna. Di film yang juga diperankan Petra Sihombing itu, dia pun harus menunjukkan seorang rocker yang gagah perkasa di masa kejayaannya.


"Saya sebagai Arya Krisna, bukan Andy "/rif", dan ini menarik. Karena saya harus bisa menjadi karakter rockery yang gagah berkasa di era tua, dengan badan, dan pandangan mata yang tajam," ungkap Andy ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin 23 September 2013 malam.


Berperan sebagai ayah Gilang Krisna (Petra Sihombing), Andy berusaha menganggap Petra anak kandungnya. Itu dilakukan demi menciptakan chemistry.


"Saya berusaha menjadi bapak, saya berbulan-bulan bergaul sama Petra, dan menjadikan dia sebagai anak saya sendiri. Sehingga waktu akting sudah terbiasa. Jadi enggak langsung akting, karena semua butuh proses," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry