2 Korban Kecelakaan Libatkan Dul Jalani Fisioterapi


Rabu, 25 September 2013 23:05 wib

Marieska Harya Virdhani - Okezone

Dul saat pulang dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 25 September 2013 (Foto: Alan/Okezone)


Dul saat pulang dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 25 September 2013 (Foto: Alan/Okezone)

DEPOK - Meski sudah berlangsung tiga pekan lalu setelah kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) alias Dul terjadi, namun masih ada korban luka yang dirawat di RS Meilia, Cibubur, Depok, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa tujuh orang korban.


Kedua korban luka yakni Julheri dan Pujo masih dirawat satu ruangan di lantai 3A nomor 5 RS Meilia, Cibubur, Depok. Keduanya masih belum bisa berjalan.


"Saya kan sudah dua kali operasi, jaraknya satu minggu operasi lalu operasi yang berikutnya, saat ini saya masih luka lebam - lebam di daerah kaki, lalu pinggul masih sakit, belum bisa berjalan, baru coba belajar berdiri sambil menahan pakai tangan," ujarnya di ruang perawatan, Rabu (25/09/2013).


Julheri mengungkapkan bahwa saat ini masih dalam masa pemulihan. Penyembuhan penyakitnya tergantung pada daya tahan tubuh.


"Saya rutin diberikan semangat oleh dokter untuk melakukan fisioterapi, supaya belajar berjalan, diberikan motivasi terus," katanya.


Ia berharap dalam satu pekan hingga dua pekan kedepan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Jahitan di kepalanya sebanyak enam jahitan juga baru dibuka oleh dokter.


"Kepala saya sempat pendarahan ada enam jahitan, kondisi pak Pujo juga masih terus fisioterapi, saat kejadian saya duduk nomor dua sebelah kanan. Kejadiannya saat kecelakaan secepat kilat, saya baru sadar saat saya terbaring di rumah sakit," tuturnya.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry