Ji Sung dan Lee Bo Young Menikah Hari Ini


Jum'at, 27 September 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Ji Sung & Lee Bo Young (Foto: ist)


Ji Sung & Lee Bo Young (Foto: ist)

SEOUL - Pasangan selebriti Korea Selatan, Ji Sung dan Lee Bo Young, akan menggelar pernikahan di Walker Hill Hotel Ashton House, hari ini. Acara berlangsung secara tertutup pukul enam sore waktu setempat.


Mereka hanya mengundang keluarga dan teman dekat. Beberapa penyanyi terkenal Korea pun akan menyanyikan lagu saat pesta pernikahan, seperti Gu Hye Sun, Yoon Sang Hyun, serta Kim Bum Soo. Namun, Ji Sung dan Lee Bo Young akan mengadakan konferensi pers terlebih dulu pukul dua siang.


Keduanya sudah berkencan selama enam tahun, dan mengumumkan pernikahan pada Agustus lalu. Ji Sung dan Lee Bo Young memberitahukan berita bahagia tersebut kepada penggemar dengan menulis pesan.


"Aku sangat gugup dan bersemangat. Aku akan bekerja keras untuk menampilkan image yang lebih dewasa di masa depan. Aku akan menjadi Ji Sung, yang tidak akan mengecewakan orang yang telah mendukung dan mencintaiku," tulis Ji Sung di fancafe.


Sekedar diketahui, Ji Sung dan Lee Bo Young bertemu saat tampil dalam drama The Last Dance With Me, pada 2004. Mereka pun mengaku mulai berkencan sejak 2007.


Setelah menikah, Lee Bo Young akan pergi ke luar negeri untuk menjadi relawan. Sedangkan Ji Sung tengah sibuk syuting drama terbarunya, Secret. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Jumat (27/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry