Dewi Perssik: Saya Jual Diri, Rp85 Juta Saja


Rabu, 25 September 2013 22:25 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Depe (Foto: Rama/Okezone)


Depe (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Dewi Perssik mengaku akan melakukan apa saja untuk membantu korban meletusnya, Gunung Sinabung. Bahkan, mantan istri Saipul Jamul ini mau menjual diri lewat suara dan karyanya yang lain.


"Saya boleh dijual, Rp85 juta saja. Kebetulan untuk dari keluarga besar yang punya kasih sayang. Untuk korban Sinabung. Saya memang menjual diri saya untuk menyanyi," kata Depe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).


Menurut Depe, dirinya selama ini memang menjual diri melalui dunia tarik suara dan film. Karena itu, dia yakin orang tidak akan berpersepsi buruk tentang jual diri yang dia maksud.


"Selama ini menjual diri untuk kehidupan pribadi. Maksudnya menjual diri kan saya dengan menyanyi dan bermain film. Saya yakin masyarakat Indonesia itu mengerti jual diri, selain suara dan goyangan. Segala sesuatu itu jebakan. Terserah orang mau berkata apa. Saya punya niat yang baik kok. Perempuan baik dan pura-pura baik keliatan kok dari tingkah lakunya," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry