Korban AQJ Minta Komitmen Ahmad Dhani


Kamis, 26 September 2013 12:56 wib

Dul pulang dari RSPI (Foto: Alan Pamungkas)


Dul pulang dari RSPI (Foto: Alan Pamungkas)

BOGOR - Keluarnya AQJ dari Rumah Sakit Pondok Indah, disambut baik keluarga Agus Komara, salah satu korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi, 8 September lalu. Namun, pihak keluarga meminta Ahmad Dhani tidak melupakan komitmen yang telah disepakati bersama.


Pihak keluarga korban memang tidak akan menempuh jalur hukum, karena semua sudah terselesaikan secara kekeluargaan. Meski begitu, mereka tetap meminta komitmen yang telah disepakati dipenuhi hingga akhir. Salah satunya, Kosasih, ayah Agus Komara, salah satu korban kecelakaan maut AQJ, yang meminta hal itu.


Keluarga berharap, seluruh kewajiban Ahmad Dhani yang akan membiayai cucunya sekolah segera terlaksana. Selain itu, dalam perjanjian, pihak keluarga juga menyebutkan Ahmad Dhani akan membiayai kebutuhan hidup cucunya setiap bulan.


Agus Komara merupakan salah satu korban kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi, 8 September lalu. Sebanyak tujuh orang tewas dalam kejadian itu, dan delapan orang mengalami luka-luka. Agus meninggalkan seorang istri, dan dua anak berusia 13 dan 20 tahun.


(Endang Gunawan/Sindo TV/nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry