Happy Salma Ogah Adopsi Anak Pancingan


Rabu, 25 September 2013 11:19 wib

Edi Hidayat - Okezone

Happy Salma (Foto: Johan)


Happy Salma (Foto: Johan)

JAKARTA - Sejak menikah 3 Oktober 2010 lalu, Happy Salma belum juga dikaruniai momongan. Namun, itu tidak membuat Happy Salma menyerah.


Meski banyak cara yang dilakukan banyak orang, seperti mengambil anak untuk diasuh sebagai pancingan. Happy Salma tidak ingin melakukannya.


"Itu sih pilihan pribadi orang, tapi aku enggak begitu. Saya masih menikmati masa pacaran juga,sambil mengalir lah," kata Happy di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 24 September 2013 malam.


Karena itu, Happy mengaku agak kesulitan berakting di film terbarunya, Air Mata Terakhir Bunda, bersama Vino. Pasalnya, dia harus menjadi ibu.


"Sulitnya memerankan ibu dari anak kecil, tapi pas dewasa anak saya diperankan oleh Vino yang seumuran sama saya. Ini sulit menyesuaikan, orang seumuran saya, saya yang jadi ibunya. Perasaannya gimana gitu," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry