Ivan Fadillah Curhat Perasaannya terhadap Venna Melinda


Jum'at, 27 September 2013 15:10 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ivan Fadillah (Foto: Alan Pamungkas)


Ivan Fadillah (Foto: Alan Pamungkas)

JAKARTA - Ivan Fadillah curhat mengenai kondisi hatinya, yang kini sedang menghadapi proses perceraian dengan Venna Melinda masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Pernikahan yang dia bina harus kandas berkat tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Venna Melinda. Mantan Abang Jakarta 1993 itu mengaku masih sayang terhadap wanita yang kini sibuk sebagai anggota dewan itu.


"Harus move on, semua harus berjalan walaupun masih sisa sia. Rasa senang, sayang, dan kecewa pasti ada," kata Ivan saat ditemui dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013)


Karena itu, rasa yang ada dalam diri Ivan harus diakhiri. Berbagai macam kesibukan pun dia kerjakan. Itu demi melupakan rasa yang diterimanya dari Venna Melinda.


"Bohong jika bekas atau kesan di benak hilang, pasti ada trauma. Tapi yang terpenting seberapa cepat saya menetralisir," ungkap Ivan.


Saat ini, dia sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada 8 Oktober mendatang, sidang dilanjutkan dengan agenda pemanggilan saksi ahli dari pihak Ivan, dan keterangan kedua anaknya, Varel Bramasta dan Athalla Naufal.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry