Gwyneth Paltrow Berharap Diampuni jika Selingkuh


Kamis, 26 September 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Gwyneth Paltrow (foto: wenn)


Gwyneth Paltrow (foto: wenn)

LOS ANGELES- Gwyneth Paltrow mengaku bingung jika menghadapi masalah perselingkuhan dalam rumah tangganya dengan Chris Martin. Namun, Gwyneth berharap mereka saling memaafkan jika hal itu benar terjadi.


Gwyneth sudah 10 tahun menikah dengan vokalis Coldplay itu. Mereka pun dikaruniai dua orang anak. Gwyneth tidak pernah menerima jika suaminya selingkuh. Tapi, dia juga meminta suaminya maklum jika dirinya tak tahan menahan godaan.


"Aku pikir itu akan sulit bagiku menjadi bagian istri-istri yang mendapati di luar sana telah terjadi sesuatu dalam 20 tahun. Itu pasti akan membuat sesuatu menjadi sulit, tapi aku yakin jika ada kejujuran dan keaslian, semua akan baik-baik saja," ujar Gwyneth seperti dikutip Femalefirst, Kamis (25/9/2013).


Sejauh ini, Gwyneth merasa yakin suaminya tidak menjalin hubungan dengan wanita lain. Bintang film Iron Man itu pun menegaskan pentingnya sebuah komitmen dalam pernikahan.


"Aku pikir ide berkomitmen itu penting bagi seseorang. Kau mulau menghargai bagian-bagian tertentu dari kehidupan sosialmu atas yang lain. Aku ingin aku akan mengampuni atau diampuni, tapi aku tidak bisa memberikan jawaban yang jujur ketika aku belum mengalami hal tersebut," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry