Polisi Tangkap Penyebar Gosip Kehamilan IU


Selasa, 24 September 2013 22:03 wib

Hutami Windiarti - Okezone

IU (Foto: Allkpop)


IU (Foto: Allkpop)

SEOUL - Pihak berwajib di Korea Selatan berhasil menangkap orang yang menyebarkan gosip IU akan segera menikah dengan Eunhyuk, karena hamil di luar nikah. Pria itu juga sudah mengakui perbuatannya saat dilakukan investigasi.


Selain menyebarkan berita yang tidak benar, polisi pun tengah melakukan penyidikan atas tuduhan memberikan komentar negatif kepada IU.


"Penyebar gosip pernikahan IU dan tuduhan lainnya sudah ditangkap, dan mengakui kejahatannya. Dia juga sedang diinvestigasi atas komentar buruk," kata perwakilan agensi IU.


Produser Loen Entertainment, Cho Young Chul, menegaskan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan tegas kepada setiap orang yang menyebarkan berita palsu dan merugikan para artisnya, termasuk IU.


"Mulai sekarang, komentar yang berisi makian atau pencemaran nama baik artis kami akan berurusan dengan hukum," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (24/9/2013).


Sekedar diketahui, IU dikabarkan tengah mengandung anak Eunhyuk setelah foto keduanya tak sengaja diupload oleh penyanyi imut ini. Pihak agensi langsung membuat pengaduan dan menuntut orang yang menyebarkan gosip tersebut.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry