Shah Rukh Khan Takut Jadi yang Kedua


Sabtu, 28 September 2013 19:34 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Shah Rukh Khan (Foto: Digitalspy)


Shah Rukh Khan (Foto: Digitalspy)

NEW DELHI – Shah Rukh Khan mengaku jika dirinya sangat takut akan kegagalan. Oleh karenanya, dia selalu bekerja keras.


Aktor Bollywood ini, mengatakan sangat takut kehilangan posisi yang telah didapatnya dari hasil kerja keras.


“Saya takut kehilangan. Saya takut untuk menjadi yang kedua. Saya takut tidak bisa membuat sesuatu yang besar. Jadi, karena saya takut, maka saya selalu bekerja keras, meski saya sudah tidak membutuhkannya. Saya selalu bekerja, meski pun tidak dibutuhkan,” ujar Shah Rukh Khan, dilansir Digitalspy, Sabtu (28/9/2013).


Bintang My Name is Khan ini, melanjutkan, “Saya tidak pernah merasa puas, karena saya merasa, suatu hari nanti pasti akan diambil. Saya memiliki ketakutan ini, saya merasa jika saya tidak bekerja dengan keras, saya akan kehilangan apa yang sudah saya capai. Saya hanya perlu kerja keras.”


Film terbarunya yang berjudul Chennai Express, telah mencetak rekor box office Bollywood. Film ini dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry