Asuransi Tak Cover Biaya RS, Dhani Pikirkan Langkah Hukum


Rabu, 25 September 2013 13:40 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Heru)


Ahmad Dhani (Foto: Heru)

JAKARTA - Ahmad Dhani kecewa saat mengetahui biaya perawatan putranya, Abdul Qodir Jaelani (AQJ), selama dirawat di rumah sakit tidak di-cover asuransi.


Dhani pun akan melayangkan surat keberatan, dan melakukan aksi hukum kepada pihak asuransi apabila Dul tidak terbukti bersalah.


"Saya cukup kecewa dengan Prudential yang tidak mau membayar. Kita sudah mengajukan apabila Prudential tidak memberikan bukti Dul bersalah dengan ketetapan hukum tetap, kami akan melakukan aksi hukum ke Prudential. Karena ingkar janji," kata Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).


Seperti diketahui, klaim asuransi Dul tidak cair karena dianggap melakukan pelanggaran hukum. Padahal, hingga saat ini Dul masih ditetapkan sebagai tersangka.


"Karena menurut mereka ini pelanggaran hukum," jelas Bos RCM itu.


Dhani pun memanfaatkan sumbangan dari teman-teman pada saat menjenguk Dul untuk meng-cover biaya rumah sakit yang menelan biaya mencapai Rp500 juta.


"Untungnya kemarin beberapa sumbangan dari teman-teman bisa mengcover biaya rumah sakit yang biayanya setengah miliar," ujar Dhani.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry