Dituduh Jadi Selingkuhan, Merry Ajak Daus Mini Ketemu


Selasa, 24 September 2013 22:38 wib

Tomi Tresnady - Okezone

Merry Amril (Foto: ist)


Merry Amril (Foto: ist)

JAKARTA- Merry Amril merasa dirugikan dengan kabar yang menyebutnya sebagai selingkuhan Daus Mini. Tak mau masalah terus melebar, Merry pun mengajak Daus bertemu untuk menyelesaikan persoalan yang ada.


"Iya saya harus bertemu dengan Daus. Tapi saya belum tahu kapan, saya harus pelajari dulu berita-berita. Kita harus duduk bersama. Karena terus terang ini menyangkut nama baik, secara gamblang dia menyebut nama saya," ujar Merry saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013).


Merry merasa kabar itu mengganggu aktivitasnya sebagai penyanyi. Ditambah lagi, saat ini dia sedang menyelesaikan tugas akhir perkuliahnnya. Dengan pertemuan itu, Merry berharap namanya tidak lagi rusak karena disebut perusak rumah tangga orang.


"Ini kan berita yang enggak baik ya. Apalagi saya mau skripsi. Untuk Mas Daus, kan berteman sama aku, walau aku tidak berteman dengan istri mas Daus. Saya tidak kenal dengan istrinya mas Daus. saya sih berharap kita bicarakan ini baik-baik. Saya berharap ini tidak terlalu lama, dan kita bisa duduk bersama, itu saja," paparnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry