Cher Menangis Anaknya Operasi Ganti Kelamin Jadi Laki-Laki


Rabu, 25 September 2013 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Cher & Chaz Bono (Foto: wenn)


Cher & Chaz Bono (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Penyanyi senior, Cher, mengakui bahwa dirinya sangat berjuang untuk menerima kenyataan saat anaknya, Chaz Bono, melakukan operasi kelamin dari wanita menjadi laki-laki.


"Aku ingat pernah mengatakan, 'Chaz ini akan menjadi mimpi buruk'. Aku menjadi seorang ibu yang protektif. Aku sangat negatif tentang hal itu karena ini batasan akhir yang orang tidak mengerti," ujar Cher seperti dikutip Femalefirst, Rabu (25/9/2013).


Cher pun sempat mengingatkan anaknya cibiran yang akan didapatkan. Namun, penyanyi 67 tahun ini tak bisa melawan tekad anaknya yang berganti kelamin. Sekarang, Cher mencoba menerima kenyataan gadis kecil yang dulu dia besarkan menjelma sebagai pria dewasa.


Tak jarang, Cher menangis jika melihat kenyataan anaknya melakukan keputusan itu. Tapi, Cher juga merasa bangga dengan keberanian anaknya yang kini berusia 44 tahun. Dia pun tak malu menyebut Chaz sebagai anak kandungnya.


"Sangat sulit bagi mereka menerimanya. Tapi dia sangat berani. Aku tidak masalah pada awalnya. Tapi ketika itu terjadi. aku berjuang," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry