Merry Anggap Tuduhan Istri Daus Mini Tak Beralasan


Selasa, 24 September 2013 21:47 wib

Edi Hidayat - Okezone

Merry Amril (Foto: ist)


Merry Amril (Foto: ist)

JAKARTA- Merry merasa bingung dengan istri Daus Mini yang menuduhnya sebagai selingkuhan komedian bertubuh mungil tersebut. Menurut Merry, hubungannya dengan Daus hanya sebatas berkomunikasi lewat Blackberry Messenger (BBM) layaknya seorang teman.


"Kalau isi BB-nya tuh biasa saja. Enggak ada tuh capture-capture, biasa saja. Tidak beralasan istrinya mengatakan ini perselingkuhan gitu lho. Saya enggak bisa bicara apa, kita lihat perkembangannya," kata Merry saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013).


Merry pun mengaku sudah lupa kapan dirinya berkomunikasi dengan Daus. Namun, dia menegaskan, percakapannya dengan Daus hanya sebatas layaknya seorang teman. Bukan percakapan mesra layaknya orang berpacaran.


"Sudah lama ya, ini BB saya yang baru (menunjukkan BB warna putih). BB saya sempat hilang. Mungkin terakhir komunikasi itu BB saya yang lama. Berarti BB yang lama. Saya lupa, saya memang BBM sama Daus jarang," tegasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry