Saudara Tiri Jalani Operasi Plastik Agar Mirip Lindsay Lohan


Minggu, 29 September 2013 08:30 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lindsay Lohan (Foto: Ist)


Lindsay Lohan (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Saudara tiri Lindsay Lohan (LiLo), Ashley Horn, rela mengeluarkan biaya sebesar USD25 ribu atau sekira Rp290 juta, dan menjalani operasi plastik agar wajahnya mirip bintang Mean Girls itu.


Ashley ingin mengubah wajahnya agar mirip LiLo saat masih remaja. Dia juga merasa lebih seksi bila dibandingkan dengan aktris yang baru saja keluar rehabilitasi itu.


"Aku sudah menjalani Rhinoplasty, sedikit penyempurnaan bawah pipi dan rahang, menyuntikkan lemak ke dagu dan pipi atas. Tujuanku agar mirip seperti Lindsay saat hari terbaiknya, ketika dia berusia sekitar 18 atau 19 tahun. Aku lebih seksi dibandingkan Lindsay! Aku tak punya masalah mengatakan hal itu," kata Ashley saat menjadi sampul majalah In Touch.


Meski menjalani operasi plastik agar mirip dengan LiLo, Ashley menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengikuti gaya hidup sang aktris. Dia mengaku tidak minum alkohol, mengonsumsi obat terlarang, atau berpesta.


"Aku bukan Lindsay. Aku tidak dibesarkan di keluarga itu. Aku tidak minum alkohol, tidak memakai narkoba atau pesta. Aku senang menjadi orang yang bertanggung jawab," tutupnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


Sekedar diketahui, Ashley adalah anak kandung Michael Lohan dengan selingkuhannya, Kristi. Dia lahir saat Michael masih menjadi suami ibu LiLo, Dina.


Michael mengaku sangat terkejut dan tidak suka ketika mendengar Ashley menjalani operasi plastik. Dia menduga sang anak dihasut oleh Kristi, agar mendapat keuntungan materi.


"Ini mengejutkan. Dia hanya 18 tahun dan dia menjalani operasi plastik? Dia adalah gadis yang cantik, mengapa dia mau melakukan hal ini? Aku curiga Kristi di belakang keputusan Ashley menjalani operasi plastik karena ingin publisitas," ungkap Michael.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry