Duh, Nick Carter Mulai Konsumsi Alkohol Sejak Dua Tahun


Selasa, 24 September 2013 14:46 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Nick Carter (Foto: Dailymail)


Nick Carter (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Nick Carter mulai mencoba alkohol sejak berusia dua tahun. Dia juga menyalahkan orangtua karena membuat personel Backstreet Boys itu jadi pecandu minuman keras.


Selain alkohol, Nick kerap mengonsumsi obat terlarang. Dia harus berjuang melawan kecanduannya selama bertahun-tahun. Demikian seperti Femalefirst, Selasa (24/9/2013).


"Sejarah keluarga dimulai ketika aku berusia dua tahun, aku berusaha memanjat salah satu ruang penyimpanan minuman keras, di mana aku ketahuan minum alkohol untuk pertama kali. Orangtuaku selalu menertawakannya. Aku juga tertawa untuk sementara. Dan kemudian aku tidak tertawa lagi," ungkapnya.


Menurut Nick, keluarganya membuat penyanyi tampan tersebut menjadi seorang pecandu alkohol sejak kecil. Dia memutuskan untuk berhenti minum setelah mengalami masalah pada jantung.


"Keponakanku, dan aku bertingkah seperti kami pergi ke sebuah bar seperti orang dewasa. Kami menari, dan berpura-pura pesta. Melihat bagaimana alkohol menjadi bagian dari hidup kami, aku sadar bahwa kebiasaan minum orangtuaku memberikan pengaruh bagiku. Seperti aku sudah terprogram untuk minum alkohol," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry