Nikita Willy Jadikan Mobil Rumah Keduanya


Rabu, 25 September 2013 15:19 wib

Egie Gusman - Okezone

Nikita Willy (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)


Nikita Willy (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Padatnya kegiatan Nikita Willy , membuatnya lebih sering menghabiskan waktu di jalanan. Bahkan, karena seringnya berpindah lokasi syuting, kekasih Diego Michiels itu menganggap mobil sebagai rumah keduanya.


"Iya, soalnya lebih sering di mobil daripada di rumah. Karena kan selalu syuting. Kalau pindah-pindah, kalau tempat syutingnya enggak bagus, mau enggak mau di mobil. Jadi kenapa dibilang mobil rumah kedua," ujar Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2013).


Bintang Puteri yang Ditukar ini, juga penggemar otomotif. Namun, dia lebih senang dengan mobil besar dari sedan.


"Aku sukanya mobil yang besar-besar. Jadi di rumah cuma satu sedannya. Suka Jeep, yang besar-besar. Jadi aku bisa jemput oma aku, tante aku," ungkapnya.


Nikita selalu mengandalkan jasa sopir pribadi untuk mengantarnya ke mana-mana. Pasalnya, dia termasuk orang yang tidak tahu jalan.


"Pakai sopir ke mana-mana. Karena jujur aku enggak tahu jalan, kadang pulang dari satu mal saja, aku pakai map," tutupnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry