Key Sebut Akting Minho Pas-pasan


Rabu, 25 September 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Key & Minho (Foto: Mwave)


Key & Minho (Foto: Mwave)

SEOUL - Saat menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star, 18 September, Key menyindir kemampuan akting Minho. Dia mengatakan, bintang To The Beautiful You itu tidak terlalu bagus ketika bermain dalam sebuah drama.


Namun, Minho tidak keberatan dengan komentar Key, lantaran mereka menjalin hubungan yang dekat. Dia juga menilai temannya mengucapkan hal itu hanya untuk mencairkan suasana.


"Aku tidak berpikir banyak tentang itu. Kami berteman dekat, jadi aku pikir tidak masalah untuk mengucapkan sesuatu seperti itu dengan cara bercanda," kata Minho.


Personel SHINee ini justru mengakui bahwa aktingnya saat tampil bersama Sulli f(x) di To The Beautiful You sangat buruk. Minho mengatakan dia mengalami kesulitan untuk memerankan karakter yang cuek dan dingin.


"Aktingku waktu itu nilainya satu dari sepuluh," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Rabu (25/9/2013).


Minho pun ingin mengasah kemampuan aktingnya dengan tampil dalam drama terbaru, Medical Top Team, yang tayang pada 9 Oktober. Dia akan memerankan seorang dokter bersama beberapa selebriti terkenal Korea, di antaranya Jung Ryeo Won, Ju Ji Hoon serta Kwon Sang Woo.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry