Kim Kardashian Takut Kanye West Dipenjara


Sabtu, 28 September 2013 17:14 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Kanye West & Kim Kardashian (foto: PA Images)


Kanye West & Kim Kardashian (foto: PA Images)

LOS ANGELES – Kim Kardashian mulai khawatir jika Kanye West dijebloskan ke penjara oleh hakim.


Kim dan Kanye baru saja merasakan kenikmatan memiliki seorang anak. Namun, bintang reality show ini takut jika keluarganya hancur, lantaran sang kekasih didakwa dengan percobaan pencurian baterai pada pekan lalu.


Seperti diketahui, Kanye pernah ditangkap pada tahun 2008, setelah menghancurkan kamera seorang paparazi. Dalam sebuah rekaman, rapper asal Amerika ini juga terbukti telah melakukan pemukulan dan melemparkan semua peralatan orang tersebut ke tanah.


“Kim benar-benar marah. Dia menangis tersedu-sedu untuk Kanye, sambil mengatakan jika dia sangat membutuhkannya untuk merawat North (anak mereka). Dia bersikeras tidak bisa melewatinya sendirian, dan takut jika sang hakim menjebloskannya ke penjara seperti dulu,” ungkap seorang sumber, demikian dilansir Contactmusic, Sabtu (28/9/2013).


Pasangan ini, sedang menunggu renovasi mansionnya, yang menghabiskan biaya hingga £7 juta atau senilai Rp130 miliar. Namun hal buruk sepertinya menimpa keluarga mereka, padahal renovasi tersebut baru selesai awal tahun depan.


“Rumah mereka belum selesai sampai Februari dan Kim takut harus pindah sendirian. Tapi Kanye bertingkah sangat sombong, dia yakin dapat menuntaskannya, tapi ini tidak membuat Kim terkesan dengan sikapnya,” tutup sumber tersebut.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry