Cuma Tahu Yes No, Zaskia "Gotik" Belajar Bahasa Inggris


Selasa, 24 September 2013 08:12 wib

Marieska Harya Virdhani - Okezone

Zaskia (Foto: Tomi/Okezone)


Zaskia (Foto: Tomi/Okezone)

DEPOK - Zaskia Gotik memutuskan akan mengenyam bangku pendidikan sekolah kembali melalui sekolah paket B dan C. Tentunya hal itu akan menyita waktu pemilik goyang itik yang namanya sedang melambung ini.


Namun Zaskia mengaku siap untuk membagi waktu antara sekolah, kursus, dan karir. Tentunya dengan meminta saran dari pihak manajemennya.


"Soal pembagian waktu sekolah pasti akan dibicarakan dengan pihak manajemen, yang penting saat ini daftar dulu, menjalani saja dulu," ungkapnya di Citayam, Depok.


Zaskia menambahkan, tentunya ia akan menjadi kikuk saat kembali ke sekolah karena sudah lama ia tidak mempelajari pelajaran kurikulum sekolah. Namun, ia mengaku memberanikan diri demi masa depannya.


"Pasti kikuk, kaku, rasa takut ada, bisa atau enggak, tetapi diberanikan saja. Mungkin kalau kursus bahasa Inggris bisa dilakukan di rumah dengan memanggil guru privat, tetapi kalau sekolah paket, Neng akan datang ke sekolahnya, secepatnya," katanya.


Zaskia mengaku belum memiliki target sampai kapan ia akan meneruskan kembali sekolahnya. Terutama soal bahasa Inggris, Zaskia mengaku sangat ingin lancar berbicara.


"Yang saya tahu hanya I love you, yes, no. Karena itu kepingin banget, wah kalau bikin lagu dangdut ada bahasa Inggrisnya nanti dulu deh, belajar saja belum, doanya saya mohon agar dimudahkan untuk melupakan semua permasalahan, Neng ingin karier dan sekolah berjalan lancar," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry