Sakit Kanker, Nikita Willy Pakai Silikon Wajah


Rabu, 25 September 2013 12:43 wib

Egie Gusman - Okezone

Nikita Willy (Foto: Johan)


Nikita Willy (Foto: Johan)

JAKARTA - Aktris cantik Nikita Willy mengaku senang terlibat dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan, yang diangkat dari kisah nyata dan film layar lebar.


"Itu kan filmnya kan. Cuma sekarang kan diangkat dari seriesnya, jadi dibedain semuanya. Aku perankan Keke versi aku," ujar Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2013).


Di sinetron itu, kekasih Diego Michiels ini memerankan orang yang menderita kanker. Nikita pun merasa kesulitan. Pasalnya, selama syuting, wajah cantiknya harus memakai silikon.


"Karena ini kan pakai efek di sini, kan ceritanya kena penyakit kanker, jadi harus ditempel silikon di muka aku. Jadi aku syuting dengan muka sebelah kanan doang," ungkapnya.


Agar maksimal memerankan penderita kanker, Nikita pun menonton film, YouTube, dan mengikuti arahan dari sang sutradara.


"Belajarnya aku dengan lihat film, YouTube, dengan arahan sutradara saja sih," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry