Dipolisikan, Cynthiara Alona Siap Penjarakan Camel "Petir"


Jum'at, 27 September 2013 10:39 wib

Egie Gusman - Okezone

Cynthiara Alona (Foto: Ambadini)


Cynthiara Alona (Foto: Ambadini)

JAKARTA - Artis seksi Cynthiara Alona mengaku tidak takut dengan laporan Camel "Petir" ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.


"Silakan saja, saya tidak gentar," tegas Alona melalui BBM (BlackBerry Messenger).


Bahkan, sambil merendahkan, Alona menuding Camel melaporkan dirinya ke Polda lantaran ingin eksis di layar televisi.


"Dia (Camel) ngelaporin saya karena apa, karena dia biar terekspos di TV-TV terus?," sindirnya.


Sebagai model dan bintang film, mudah bagi Alona menjatuhkan balik Camel yang dianggapnya artis kemarin sore. Alona juga mengaku memiliki bukti melaporkan balik Camel.


"Justru saya banyak bukti kalau saya ingin jatuhin dia balik. Secara siapa orang yang enggak kenal saya di entertaiment, saya model internasional dan pemain film lah. Lalu dia siapa? Saya tunggu surat dari kepolisiannya datang, malah saya yang akan tuntut balik dia. Punya apa dia, yang ada biar dia juga ngerasain namanya penjara," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry