Biar Pede, Gita Gutawa Rajin Merawat Diri


Rabu, 25 September 2013 20:44 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Gita Gutawa (Foto: Okezone)


Gita Gutawa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meski dikenal sebagai publik figur, namun ternyata penyanyi Gita Gutawa merupakan wanita yang tak percaya diri saat tampil di depan umum. Putri Erwin Gutawa itu pun rajin merawat diri agar lebih percaya diri tampil di depan orang.


"Aku ada insecure diri, aku semakin besar, aku semakin harus mencintai diri. Salah satu cara dengan merawat, perawatan itu penting ya, apalagi kulit," ucap Gita ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pusat, Rabu (25/9/2013).


Pelantun "Dubidu" itu mengakui, dengan bertambahnya usia cukup mempengaruhi dalam menjaga penampilan. Bahkan, ia mengaku mulai belajar perawatan kecantikan sejak usia 16 tahun.



"Semakin ke sini aku
aware dengan kecantikan. Saat umur 16-17 tahun aku sudah mulai coba perawatan muka," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry