Courtney Stodden Hampir Gila Tiga Minggu Tak Bercinta


Kamis, 26 September 2013 23:02 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Courtney dan Doug (Foto: splash)


Courtney dan Doug (Foto: splash)

LOS ANGELES- Acara reality show Celebrity Big Brother sudah berakhir. Meski tidak keluar sebagai pemenang, Courtney Stodden mengaku sangat senang.


Dengan kepulangannya lebih dari awal dari rumah Big Brother, Courtney bisa bertemu lagi dengan suaminya, Doug Hutchinson. Artis 19 tahun ini benar-benar merasa rindu dengan suaminya yang berusia 53 tahun itu.


Tak pernah terbayangkan oleh Courtney tidak melakukan hubungan seks selama tiga pekan. Tak heran, dia selalu gelisah dan merasa gila selama berada di rumah Big Brother karena tidak bisa bercinta.


"Aku tidak tahu bagaimana rasanya tiga minggu tanpa seks. Aku benar-benar kacau," ujar Courtney seperti dikutip Contactmusic, Kamis (26/9/2013).


Saat terdepak dari acara Celebrity Big Brother, Courtney memang tidak menunjukkan rasa sedihnya. Dia justru langsung berkicau senang karena pergi meninggalkan London ke Amerika bertemu suaminya.


"Sampai jumpa sekaran London, kau mencuri separuh hatiku. Akan kembali ke Los Angeles," kicau wanita yang menikah pada usia 16 tahun ini.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry