Jomblo, Robert Pattinson Kencani Banyak Wanita


Rabu, 25 September 2013 14:00 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Robert Pattinson (Foto: Dailymail)


Robert Pattinson (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) tampaknya sudah melupakan Kristen Stewart. Aktor asal Inggris itupun siap mencari pasangan baru, dan kerap terlihat berkencan dengan beberapa wanita cantik.


Dia sempat mengungkapkan untuk fokus pada pekerjaan. Namun, Rob berubah pikiran dan berniat mencari pengganti Kristen. Bahkan, bintang Twilight itu menghabiskan waktunya agar mendapat tubuh atletis.


"Rob mendapatkan kesenangan kencan dengan gadis berbeda sekarang. Ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bangkit dari Kristen, tapi dia sudah siap sekarang. Dia belum siap untuk setia dengan satu wanita. Dia hanya bersenang-senang dengan dirinya dan menjalani sesuatu dengan tenang dan lambat. Dia tidak ingin hubungan yang serius," ungkap sumber.


Setelah putus dari Kristen, Rob sempat dikabarkan berkencan dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough. Dia juga mengajak seorang wanita cantik saat menghadiri acara ulangtahun teman, pada 21 September lalu.


"Rob dan wanita berambut coklat itu datang tengah malam. Mereka sangat lucu berdua. Pada suatu waktu, dia (Rob) bicara dengan seseorang dan wanita itu menghampiri dan memegang tangan Rob, dan mengajaknya ke pinggir kolam. Tangan mereka tak pernah lepas," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (25/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry