Cinta Penelope Pernah Dekat dengan Mantan Suami Melinda?


Rabu, 25 September 2013 11:51 wib

Edi Hidayat - Okezone

Cinta Penelope (foto: Edi Hidayat/Okezone)


Cinta Penelope (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Hubungan pertemanan Cinta Penelope dengan Melinda, kini tengah rengang. Menurut penyanyi dangdut itu, Melinda sempat menuduhnya pernah "jalan bareng" sang mantan suami.


"Beberapa kali ketemu di bandara, dia sangat jutek ke aku. Pas di suatu acara padahal dia (Melinda) nice, dia negur tanya anakku. Pas acara running, dia bilang, 'Saya dan Cinta berantem dua tahun'. Karena dia bilang, dia pernah lihat saya dengan mantan suaminya," kata Cinta saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon, Rabu (25/9/2013).


Cinta mengaku , pernah bertemu dengan mantan suminya saat ke Cirebon bersama teman-teman manajemennya. Namun dalam kesempatan itu, hubungan Cinta dengan pejabat kota Cirebon tersebut murni pekerjaan.


"Saya akui iya. Dia bilang, 'Lihat aku berdua, dan bilang ikhlas'. Kenal juga enggak (dengan Melinda), kenapa baru ngomong sekarang," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry