Setahu Dul, Cuma Ada Satu Korban Tewas


Rabu, 25 September 2013 18:20 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Mobil Dul ringsek (Foto: Awaludin/Okezone)


Mobil Dul ringsek (Foto: Awaludin/Okezone)

JAKARTA - Selepas keluar dari rumah sakit, anak Ahmad Dhani, Dul langsung menjenguk para korban kecelakaan maut Tol Jagorawi KM 8 yang berada di RS Meilia, Cibubur.


"Tadi kita mengunjungi keluarga korban di RS Melia, Cibubur. Tadi kita nengok Abdul Heri sama Pak Pujo," kata Dhani saat ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).


Kedatangan Dul kepada korban sangat disambut positif oleh pihak keluarga korban kecelakaan yang menewaskan tujuh orang itu. Ikatan kekeluargaan sangat terasa sewaktu Dul berada di RS. Meilia.


"Intinya ramah tamahlah, tanggapan baik. Mereka positif pastinya dan memang dari semua keluarga korban positif. Alhamdulillah, yang negatif malah bukan korban," tambah Dhani.


Niat awal, Bos RCM itu ingin memberitahu secara perlahan kepada Dul tentang jumlah korban tewas dengan mengunjungi keluarganya. Namun, apa daya, kunjungan ke keluarga korban tewas mesti tertunda akibat kondisi Dul yang belum pulih sepenuhnya.


"Dia tahu korban ada 13, meninggal 1. Rencananya tadi mau mengunjungi yang meninggal juga biar tahu, tapi dia belum kuat," tutup suami Mulan Jameela itu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry