Chris Brown dan Drake Akhirnya Berdamai


Kamis, 26 September 2013 21:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Chris Brown & Drake (Foto: Ist)


Chris Brown & Drake (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Chris Brown dan Drake akhirnya mengakhiri permusuhan yang terjadi beberapa waktu lalu. Keduanya pun terlihat saling berpelukan saat tampil di sebuah acara.


Mereka sempat terlibat pertengkaran di sebuah klub, pada Juni 2012. Insiden tersebut bahkan menimbulkan korban karena terkena lemparan botol wine. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (26/9/2013).


Dua musisi ini diketahui menjadi bintang tamu dalam acara iHeartRadio di Las Vegas, Jumat lalu. Drake yang datang lebih dulu langsung menyaksikan penampilan Chris. Saat berada di belakang panggung, keduanya terlihat mengobrol dan berpelukan.


"Drake datang hari Jumat dengan semua kru, dan menonton seluruh penampilan Chris. Mereka berpelukan dan minum di belakang panggung," ungkap sumber.


Pertemuan ini sengaja dibuat oleh salah satu manajer Chris, Abou Thiam. Dia berhasil membuat hubungan bekas kekasih Rihanna tersebut dengan Drake menjadi lebih bersahabat.


"(Abou) sangat dekat dengan Drake, dan berusaha membuatnya dan Chris bersama untuk menjauhkan perbedaan mereka," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry