Justin Bieber Temukan Pengganti Selena Gomez?


LOS ANGELES - Setelah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan tergila-gila dengan Hailey Baldwin. Dia merasa putri Alec Baldwin tersebut berbeda dari sederet wanita yang pernah dikencaninya.


Justin menilai Hailey adalah wanita yang menyenangkan, dan tidak peduli dengan popularitas. Dia bahkan memberikan hadiah spesial untuk Hailey saat merayakan ulang tahun, beberapa waktu lalu.


"Justin punya teman kencan baru, dan dia adalah Hailey. Dia berbeda dari gadis lain yang pernah bersama Justin. Dia sangat menyenangkan, dan tidak peduli dengan ketenaran, dan kekayaan Justin. Hailey berulangtahun pada 22 November, ketika dia kembali ke New York, Justin memberikan perlakuan spesial seperti putri. Dia benar-benar memerhatikannya, dan mengajaknya belanja. Dia benar-benar bangkit dari Selena," ungkap sumber.


Namun Hailey tidak begitu saja termakan rayuan Justin. Dia sangat berhati-hati, dan hanya menganggap penyanyi berusia 20 tahun tersebut sebagai teman. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst .


"Justin biasanya mendapatkan apa yang dia inginkan, dan dia berusaha merayu Hailey. Tapi dia (Hailey) sedikit berhati-hati. Hailey tidak ingin menjadi gadis dalam daftar Justin. Sekarang, dia menjalani hubungan sebagai teman," tutup sumber.