John Legend Tertarik dengan Tiffany "SNSD"

SEOUL – Ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 kali ini akan terasa makin spesial setelah rumor seputar duet antara dua penyanyi berbakat John Legend dan Tiffany ‘SNSD’ merebak luas.

Melalui salah satu perwakilannya, Mnet pun mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. "John Legend mengungkapkan ketertarikannya untuk duet bersama Tiffany, dan SM menerimanya. Mereka baru-baru ini mengerjakan detail konsep penampilan dan judul lagu yang akan mereka bawakan, dan masih banyak lagi," terang perwakilan Mnet.


Namun, seperti dilansir Soompi, Rabu (3/12/2014), beberapa sumber mengabarkan bahwa negosiasi masih terus berjalan, dengan kata lain belum ada keputusan yang dibuat. Pasalnya, pihak agensi Tiffany, SM Entertainment, masih belum mengambil keputusan seputar ajakan tersebut.


Sementara itu, MAMA yang tahun ini akan diselenggarakan pada 3 Desember 2014 di Hong Kong akan dimeriahkan oleh penampilan meriah sejumlah artis K-pop seperti G-Dragon dan Taeyang, yang akan melakukan penampilan perdana mereka sebagai duo, IU, Sistar, Infinite, dan masih banyak lagi.