Gara-Gara Miranda Kerr, Dua Pengusaha Ini Berkelahi


Selasa, 19 Agustus 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Gara-gara Miranda Kerr, dua pengusaha berkelahi (Foto: Dailymail)Gara-gara Miranda Kerr, dua pengusaha berkelahi (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Dua pengusaha sukses Australia, James Packer dan David Gyngell terlibat perkelahian pada Juni lalu. Mereka dikabarkan bertengkar karena memperebutkan Miranda Kerr.


Keduanya harus dipisahkan bodyguard, dan dikenakan denda sebesar USD500 karena melakukan tindakan ofensif.


Namun, mantan istri Orlando Bloom tersebut membantah menjadi penyebab perkelahian keduanya. Miranda mengaku masih single, dan tidak menjalin hubungan dengan salah satu pengusaha sukses itu.


"Mereka tidak berkelahi karena aku. James dan aku berteman, tapi orang ingin membuat cerita, publik ingin menjodohkanku dengan seseorang," bantah dia. Demikian seperti dilansir Dailymail.


Miranda juga dikabarkan menjadi penyebab perkelahian antara Orlando dan Justin Bieber, beberapa waktu lalu. Bintang Pirates of Caribbean tersebut berusaha meninju wajah Justin setelah dia mengeluarkan kalimat kasar, dan menyebut nama mantan istrinya.


Perkelahian itu disaksikan oleh sederet bintang Hollywood, di antaranya Paris Hilton, Lindsay Lohan, dan Lenonardo DiCaprio. Bukannya melerai, mereka justru bersorak mendukung Orlando ketika menghajar Justin. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.