Demi Tampil Cantik, Penyanyi Ini Tak Kapok Diopname


Senin, 18 Agustus 2014 22:44 wib | Egie Gusman - Okezone




Antie (Foto: Egie/Okezone)Antie (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Penyanyi dangdut Antie Songgeng harus dirawat di rumah sakit akibat penyakit lambung kronis yang dideritanya.


"Pas bulan Ramadan kemarin Antie kena lambung kronis. Soalnya jarang makan, paling makannya sehari cuma sekali. Gara-gara kronis luka lambungnya, cuma makan bubur di kasih infus sama kena vertigo soalnya lari ke kepala," katanya usai syuting Komedi Ringan di MNC TV, Jakarta.


Ternyata sakit lambung yang dialami pelantun Antie karena diet yang sedang dijalaninya. Sebagai penyanyi yang juga seorang model, Antie tak mau badannya terlihat gemuk.


"Emang antie yang jaga soalnya Antie kan modeling. Biar enggak terlalu gendut banget. Ini tuntutan pekerjaan," tandasnya.


Meski harus dirawat di rumah sakit, pelantun "Kebesaran-Mu" ini mengaku tidak kapok menjalani diet. Karena baginya, terlihat cantik merupakan kewajiban pertama sebagai seorang artis.


"Enggak kapok, emang Antie yang suka. Jaga kecantikan itu nomor satu, apalagi artis dangdut masa kini, enggak mungkin kan bleber badannya," jelasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.