Takut Hamil Lagi, Megan Fox Jauhi Suami


Kamis, 08 Mei 2014 02:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Megan Fox (Foto: Showbizspy)Megan Fox (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Megan Fox mengaku sangat terkejut bisa melahirkan dua anak dalam waktu yang berdekatan. Pasalnya, dia tidak pernah merencanakan untuk hamil setelah menikah dengan Austin Green.


Aktris seksi ini pun bergurau bahwa sang suami harus menjaga jarak agar dia tidak hamil lagi.


Megan melahirkan putra pertamanya, Noah. Dia kembali hamil anak kedua, Bodhi. Padahal, usia Noah baru sembilan belas bulan. Demikian seperti dilansir Contactmusic.


"Yang pertama (hamil) juga tidak direncanakan, dan maksudku, kita tidak bisa mengizinkan Brian mendekatiku lagi," ungkapnya saat menjadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres.


Dia juga mengungkapkan kesulitannya saat hamil anak kedua. Pasalnya, Megan tengah menjalani syuting film Ninja Turtles. Aktris berusia 27 tahun ini mengaku sangat menderita pada masa kehamilan tiga bulan pertama di lokasi syuting.


"Aku hamil Bodhi dua minggu saat syuting Ninja Turtles, itu adalah film action dan diharuskan banyak berlari dan melompat. Semua orang yang hamil tahu benar tiga bulan pertama sangat berat dan mual sepanjang hari. Jadi aku menghabiskan adegan syuting dengan mual, produser akan datang menemuiku setiap pagi di trailer make-up, dan aku tak bisa lepas dari biskuit asin," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.