Miley Cyrus Bantah Masuk Rumah Sakit karena OD


Rabu, 07 Mei 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Miley Cyrus (Foto: Digitalspy)Miley Cyrus (Foto: Digitalspy) LOS ANGELES - Miley Cyrus siap menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda, setelah menjalani perawatan selama dua pekan di rumah sakit. Pelantun "Wrecking Ball" ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami alergi pada antibiotik.


Dia mengaku sangat bosan selama di rumah sakit. Pasalnya, Miley harus istirahat dan tidak diizinkan untuk melakukan banyak hal. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (7/5/2014).


"Kamu tidak tahu betapa siapnya aku. Tidak ada hal yang lebih baik daripada berbaring selama dua minggu di tempat tidur. Itu adalah dua minggu terburuk sepanjang hidupku," ungkapnya.


Mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut juga membantah masuk rumah sakit karena overdosis. Miley menjelaskan dia mengalami alergi setelah mengonsumsi obat dari dokter untuk penyakit sinusnya.


"Aku tidak overdosis narkoba. Aku mengonsumsi antibiotik yang diberikan dokter untuk infeksi sinus, dan aku mengalami reaksi. Aku sedang mengonsumsi vitamin dan madu, dan lavender. Aku belajar banyak tentang menjaga diriku sendiri," lanjutnya.


Dia bahkan mengaku tidak pernah minum alkohol atau merokok sebelum tampil dalam sebuah pertunjukkan. Miley merasa khawatir bila hal itu akan mengacaukan konsernya.


"Aku mungkin satu-satunya orang di tur ini yang tidak minum (alkohol) atau merokok sebelum pertunjukan, karena aku menilai ini sangat serius. Ini seperti membawa seorang atlet, karena jika seseorang mengacaukannya, mereka pasti tidak bisa menjalani pertunjukan dengan benar," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.