Cerai, Farah Masih Pakai Nama Quinn


Sabtu, 10 Mei 2014 16:19 wib | Edi Hardian - Okezone




Farah Quinn (Foto: Johan)Farah Quinn (Foto: Johan) JAKARTA - Farah Quinn telah mantap bercerai dengan Carson Quinn. Namun, Farah tetap menggunakan nama Quinn di belakang namanya.


"Sulit dijawab sekarang, nama Quinn nama karier saya, tapi kalau Carson enggak keberatan karena dia tahu nama itu bikin sukses. Tapi itu nanti bermasalah ketika misalnya saya mau nikah sama siapa, kalau nama masih saya pikirin lagi," ungkap Farah Quinn, di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).


Beruntung, ibu satu anak itu mendapat dukungan dari keluarga dan sahabatnya. (Baca: Ceraikan Suami karena Punya Kelainan Seks?)


"Masih ingat dulu yang kerja keras, naik mobil butut, benar-benar dari nol, sampai akhirnya kita punya restoran terus dapat tawaran. Terus sudah punya semuanya, benar-benar dari nol, jadi ketika saya seperti ini teman-teman saya datang untuk support," tandasnya.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.