Cerai, Farah Quinn Nikmati Kebebasan


Sabtu, 10 Mei 2014 13:36 wib | Edi Hardian - Okezone




Farah Quinn (Foto: Instagram)Farah Quinn (Foto: Instagram) JAKARTA - Farah Quinn hari ini mengungkapkan alasan berceraia dari sang suami, Carson Quinn, kepada media. Farah membenarkan telah menggugat cerai sang suami karena masalah personal.


Meski bercerai, koki seksi itu mengaku menikmati pilihannya berpisah dengan Carson, yang sudah bersamanya sekira sembilan tahun. (Baca: Farah Quinn Siap Blakblakan Prahara Rumah Tangganya?)


"Kita berdua sama-sama memutuskan kalau kita bakalan bahagia kalau enggak bersama lagi," ungkap Farah Quinn di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).


Setelah bercerai, ibu satu anak ini berencana menikmati kebebasannya. Karena tidak lagi terikat rumah tangga, dia pun mengaku ingin fokus pada kariernya.


"Sekarang ini saya ngerasa lebih senang fokus sama karier, kapanpun, sama siapapun. Saya sangat menikmati kebebasan yang sekarang, setelah banyak pemikiran kita bahagia," tandasnya.


Sekadar diketahui, Farah menggugat cerai sang suami di PA Jakarta Selatan, 26 Maret 2014. Dalam gugatan cerai dengan No perkara 0847/pdtg/2014/pajs itu, Farah hanya meminta cerai dan hak asuh anaknya, Armand Fauzan Quinn. (Baca: Sama-Sama Absen, Farah & Carson Quinn Ingin Cepat Pisah?)

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.