Benci, Ariel Lega Tetap Tak Diasuh Ibunya Lagi


Kamis, 08 Mei 2014 03:27 wib | Egie Gusman - Okezone




Ariel Winter (Foto: wenn)Ariel Winter (Foto: wenn) LOS ANGELES - Perseteruan antara Ariel Winter dan ibunya berakhir sudah. Hakim tetap memutuskan mencabut hak asuh ibunda Ariel, Chrisoula Workman, terhadap bintang serial Modern Family itu.


Hak asuh Ariel secara permanen diberikan kepada kakaknya sendiri, Shanelle Gray. Ariel menolak kembali kepada ibunya karena menganggap sang ibu telah mengeksploitasinya.


Artis 16 tahun itu memang memulai karier sejak kecil. Ariel merasa selalu dipaksa menjadi artis untuk memenuhi kebutuhan ekonomi ibunya. Sejak beberapa tahun lalu, Ariel memutuskan meninggalkan sang ibu dan memilih bersama kakaknya hingga saat ini.


Saat persidangan, ibunda Ariel dikabarkan sampai menangis memelas agar Ariel kembali ke pangkuannya. Namun, Ariel bergeming dan tangisan sang tidak mengubah keputusannya.


Meski hak asuh jatuh ke tangan kakaknya, hakim tetap memperbolehkan ibunda Ariel untuk menemui anaknya. Tapi hal itu sepertinya bakal sulit terjadi karena Ariel benar-benar menutup pintu hatinya untuk wanita yang sudah melahirkannya tersebut. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/5/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.