Mantan Pacar Ikhlas George Clooney Nikahi Wanita Lain


Kamis, 08 Mei 2014 15:40 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Stacy dan George (Foto: wenn)Stacy dan George (Foto: wenn) LOS ANGELES - Stacy Keibler mengaku senang setelah mendengar George Clooney bertunangan dengan Amal Alamuddin. Dia juga bahagia karena sang aktor akhirnya bersedia menikah.


Stacy dan George sempat berkencan selama dua tahun. Namun, mereka akhirnya putus pada Juli lalu. Mantan atlet itu pun menikah dengan Jared Pobre, dan tengah hamil anak pertama.


"Dia tidak berharap selain kebahagiaan untuk semua orang yang pernah dia kencani, termasuk George. Stacy fokus pada kehidupannya bersama Jared, dan menikmati kehamilannya," ungkap sumber.


Walaupun putus, teman George menilai Stacy adalah wanita pertama yang berhasil membuat sang aktor menghilangkan ketakutannya terhadap komitmen. Dia juga sangat baik dan menyenangkan.


"Dia adalah wanita pertama yang George kencani, dan memiliki kehidupannya sendiri. Dia manis dan memiliki hati yang sangat baik, dan George tertarik pada hal itu," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (8/5/2014).


Sekedar diketahui, George dan Amal berniat menggelar pernikahan, pada September 2014. Keduanya ingin meresmikan hubungan sebelum Amal kembali bekerja. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.