Biar Terkenal, Jay Park Ingin Operasi Plastik


Kamis, 08 Mei 2014 01:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jay Park (Foto: Allkpop)Jay Park (Foto: Allkpop) SEOUL - Jay Park adalah salah satu penyanyi yang tampil percaya diri di atas panggung. Siapa sangka, pelantun "Joah" itu pernah minder dengan penampilannya, dan berniat melakukan operasi plastik.


Saat menjadi bintang tamu Foul Interview 4 Things Show, Jay mengaku bingung dengan budaya operasi plastik di Korea. Pasalnya, dia tidak pernah memusingkan penampilan saat tinggal di Amerika.


"Aku pergi ke sebuah klinik operasi kecantikan sebelumnya. Saat itu, tidak ada bagian yang ingin aku perbaiki. Di Amerika, orang tidak peduli dengan ukuran wajah, kelopak mata ganda, atau ukuran hidung. Di Korea Selatan, aku melihat orang menjadi sensitif tentang hal itu," ungkapnya.


Jay mengaku selalu mendapat kritikan dari banyak orang karena dianggap tidak memiliki wajah yang tampan. Dia pun berniat untuk melakukan operasi plastik agar terkenal dan digilai banyak fans wanita. Demikian seperti dilansir Allkpop.


"Ada banyak ucapan seperti, 'Wajahmu kecil. Ukuran batang hidungmu rendah. Kamu tidak punya kelopak mata ganda. Matamu terlihat menarik.' Pada saat itu, flower boy (pria tampan) sedang terkenal. Aku pikir bahwa aku ingin menjadi flower boy dan menjadi terkenal juga," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.