Angelina Sondakh Dibui, Brotoseno Selalu Penuhi Permintaannya


Jum'at, 09 Mei 2014 20:39 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Angelina Sondakh dan Brotoseno (Foto: Pribadi)Angelina Sondakh dan Brotoseno (Foto: Pribadi) JAKARTA - Saat menjenguk kekasih hatinya, Brotoseno selalu membawakan barang-barang yang menjadi permintaan, Angelina Sondakh. Hal itu selalu dia penuhi agar sang kekasih bahagia.


"Pasti ada (permintaan), kita beliin apa saja yang dia (Angie) mau," ungkap Brotoseno saat menjenguk Angie di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (9/5/2014).


Semenjak Angie dipenjara untuk menunaikan kewajiban sesuai dengan keputusan Mahkamah Agung (MA), Brotoseno selalu menjenguk tiap pekan.


"Kita selalu beri support dengan berdoa, selain itu kunjungan. Jam kunjung kan Senin, Rabu, dan Jumat. Saya bisa datang Jumat siang," ujarnya.


Kabar kedekatan Brotoseno dengan janda Adjie Massaid itu memang sudah tidak bisa dipungkiri. Bahkan, keduanya dikabarkan telah menikah sirih. Hal itu terkuak berdasarkan cicin emas putih yang melingkar di jari manis Angie. Tak hanya itu, terlihat pula tato berulis, "BROTO" di jari mantan Putri Indonesia itu. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.